KABLEFLAGS, Solusi Jitu Mengatasi Masalah Pengkabelan

Jika anda merasa frustrasi dengan kabel-kabel di rumah atau di kantor, di mana semua solusi yang pernah anda coba terapkan, sepertinya hanya bersifat sementara karena tidak berapa lama, semua kembali berantakan.

Salah satu persolaan yang paling sering terjadi adalah sulitnya membedakan dan menandai sebuah kabel, bahkan di rumah atau di kamar sekalipun, terkadang sering kita melakukan kesalahan fatal akibat dari kurang sabarnya diri kita.

Saat ini hadir sebuah inovasi baru, yang cukup berbeda dari yang sudah pernah dibuat, sebuah produk bernama KABLEFLAGS yang hadir dengan tawaran dan jaminan atas masalah yang anda hadapi.

Berikut ini adalah fakta-fakta teknis KABLEFLAGS yang tentunya bisa membuat kita kembali bergairah mengatur kabel-kabel yang ada di tempat kita.

1. KABLEFLAGS terbuat dari bahan karet yang elastic, fleksibel, cocok untuk semua ukuran dan jenis kabel. KABLEFLAGS tidak mudah lepas dan gampang dipasang serta bisa dipakai kembali. Bandingkan dengan produk-produk lama yang hanya untuk sekali pakai, pastinya KABLEFLAGS lebih hemat dan ramah lingkungan.

2. Produk KABLEFLAGS telah tersedia dengan penanda yang sudah dilabeli atau tertulis keterangan kemana kabel tersebut terhubung. Contoh jika anda membeli produk KABLEFLAGS maka bisa anda bisa memilih kriteria apa tergantung dari perangkat elektronik yang dipakai seperti Komputer, Home Theater.

Jika anda memilih kriteria Entertaiment maka di dalamnya berisikan label-labeh yang bertuliskan TV, Audio dan sebagainya.

Selain sudah dilabeli produk KABLEFLAGS juga menyediakan label kosong yang tinggal diisi sendiri oleh penggunanya, tergantung pada kebutuhan.

3. Harga yang tidak mahal untuk kualitas yang bagus. Untuk satu bungkus KABLEFLAGS berisi 50 buah dihargai 89 ribu.

Dengan KABLEFLAGS pastinya tidak akan ada lagi peristiwa mati mendadak pada perangkat elektronik anda, akibat dari salah cabut steker atau colokan listrik.